Jun 24, 2009

Ngeblog Ngebui

Ahhh..... kacau nich kalau kaya gini ceritanya.
Jadi kemarin saya dapat cerita dari teman satu ruangan bahwa ada seorang Blogger yang mempunyai status sebagai Pegawai Negeri Sipil, terkena tuntutan hukum seperti layaknya Prita Mulyasari. Intinya sih.... katanya ntuh... pns ada jadwal meeting (dengan wali kota ntah bupati lupa saya), trus ternyata ntuh pejabat datang telat banget (sorry bro gak tahu sebabnya), akhirnya ntuh PNS nulis di blog-nya tentang kondisi meeting tersebut sampai akhirnya menceritakan bahwa pejabat yang dimaksud terlambat datang. Akhirnya gak lama berselang ntuh PNS kena tuntutan hukum karena dianggap mencemarkan nama baik. Uh....... kacau juga nich ya..... jadi inget waktu kejadian nyang ntu.. hampir ajah kena somasi gua...
Klo kaya gini caranya sih..... kayaknya kita hampir masuk lagi kedalam keadaan orde baru nich... klo diterus-terusin lama-lama muncul lagi nich masalah PETRUS alias Pembunuhan Misterius, kan di Bali udah nyang mana ada pejabat mbunuh bagian redaksi atau apa sih... salah satu koran di sono, karena ngungkap masalah penyelewengan dana. Kacau-kacau-kacau.
Cuman yang harus dipikirkan sih..... gak mungkin ya... kita itu mengatur Internet apalagi jalannya data dalam kabel-kabel jaringan ataupun HUB/SWITCH, tetapi kayaknya kita harus mencoba melakukan Pendidikan Melek Internet kepada masyarakat luas. Trus mungkin harus ada batasan ntuh.... mana yang nulis keadaan sebenarnya walau jelek dengan melakukan fitnah untuk mencemarkan nama baik.
Kacau dah......
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search